Silahkan Klik: Donasi

Batman: Gotham by Gaslight (2018) BluRay

Download Film Batman: Gotham by Gaslight (2018) BluRay Subtitle Indonesia

Di era Victoria Gotham City , Bruce Wayne beroperasi sebagai main hakim kelelawar, Batman , yang ditakuti oleh orang yang bersalah dan yang tidak bersalah. Suatu malam, Batman menyelamatkan beberapa pasangan kaya karena dirampok oleh tiga anak yatim ( Dickie , Jason dan Timmy ) dan mengalahkan pawang mereka, Big Bill Dust. Pada saat bersamaan, Ivy , seorang yatim piatu menjadi penari eksotis dan pekerja jalanan menjadi korban terbaru Jack the Ripper . Pembunuhan terus terjadi malam demi malam; Warga Gotham percaya bahwa Batman dan Jack adalah orang yang sama. Aktris panggung Selina Kyle , seorang pelindung wanita dari "Skinner's End", secara verbal menyerang polisi Gotham James Gordon dan Chief Bullock karena kelambanan mereka dalam menghentikan Jack. Malam itu Selina bertindak sebagai umpan untuk Jack. Ini berhasil, tapi Jack berhasil di atas angin selama pertarungan mereka sampai kedatangan Batman. Setelah melarikan diri, Batman meminta Gordon untuk membantunya membawa Ripper ke bawah.

Di Teater Monarch bersama temannya Harvey Dent , Bruce bertemu Selina dan dua ikatan di Dionysus Club. Bruce menyadari bahwa bukan hanya mereka yang dibawa oleh Suster Leslie , tapi beberapa gadis terbunuh adalah anak yatim piatu yang dulu berada di bawah asuhan Leslie. Bruce bergegas keluar untuk menyelamatkan Leslie dari Ripper tapi sudah terlambat, karena Jack sudah membunuhnya. Di TKP, Bruce menemukan pena Dionysus Club berdarah, yang berarti Jack harus menjadi salah satu keluarga kaya Gotham. Pada saat pemakaman Suster Leslie, Bruce disambut oleh Hugo Strange , mengklaim bahwa dia mengenal si pembunuh dan ingin bertemu dengan Batman. Bruce juga disambut Marlene, seorang wanita tua yang mengaku melihatnya menyelinap saat Suster Leslie terbunuh. Alfred menghentikan ketiga anak yatim tersebut dari memilih mengantonginya dan memutuskan untuk membantu mereka. Di Arkham Asylum , Hugo diserang oleh Jack dan dibunuh oleh pasiennya sendiri. Batman mengejar Jack di atas sebuah pesawat dalam sebuah pertarungan yang membuat Batman terluka saat pesawat meledak dan Jack lolos. Batman dikejar oleh polisi, hanya untuk diselamatkan oleh Selina saat ia hampir terpojok. Setelah melihat Batman adalah Bruce Wayne, dia membawanya ke rumahnya dimana mereka bermalam. Keesokan paginya, setelah kematian Marlene ditemukan, Bruce ditangkap oleh Gordon dan Dent, yang percaya bahwa dia adalah Ripper.

Dikirim ke Lembaga Pemasyarakatan Blackgate , Bruce disambut oleh Selina, mendesaknya untuk mengungkapkan bahwa dia Batman untuk membersihkan namanya dan membantu menyelamatkan gadis-gadis dari Jack. Ketika dia menolak, dia memutuskan untuk memberi tahu Gordon sendiri, mengungkapkan bahwa dia memiliki salah satu batarangnya . Menyuap seorang penjaga untuk mengirimkan pesan berkode ke rumahnya, Bruce lolos setelah melakukan pertarungan penjara. Bruce bertemu dengan anak-anak yatim piatu, yang mengantarkannya jas dan sepeda motor steampunk . Selina bertemu dengan Gordon di Gotham City World's Fair dan menemukan kengeriannya bahwa Gordon adalah Jack the Ripper. Batman menemukan ini juga saat berada di rumah Gordon dan menemukan kamar rahasianya yang memperlihatkan hobi mengerikan dan masa lalu sebagai tukang daging. Batman juga melihat istri Gordon, Barbara-Eileen Gordon, dengan bekas luka di sisi kiri wajahnya yang membuatnya menjadi orang gila memuji suaminya karena memperlakukan dosanya sebagai wanita. Selina disuntik dengan obat tapi berhasil menggunakan lampu sorot Fair untuk membuat Bat-Signal . Batman datang dan perkelahian Gordon ke roda Ferris , di mana Gordon mengungkapkan pekerjaan sucinya adalah menyingkirkan Gotham dari apa yang dilihatnya sebagai kotoran, dari orang miskin sampai penjahat. Lampu Ferris menyala dan mulai runtuh. Selina lolos, sementara Batman menyaksikan Gordon membakar dirinya sendiri. Beruntung, Batman dan Selina diselamatkan oleh Alfred dan anak yatim. Saat mereka melarikan diri, mereka menyaksikan Pameran Dunia terbakar habis, dengan harapan akan diganti dengan sesuatu yang lebih baik.

Informasi:

  • Title: Batman: Gotham by Gaslight (2018)
  • Type: Movie
  • Rilis: 23 January 2018
  • Durasi: 78 Menit
  • Country: USA
  • Genres: Action, Adventure, Animation,Mistery,Thriller
  • Rating IMDb: 6,9/10
  • Format: MP4
  • Subtitle: Indonesia (Hardsub)


Share Post Link